Warning !!

Click Right Detected..

Jumat, 29 Juni 2012

PQI Air Card, SD Card Dengan Modul Reader Micro SD dan Dukungan WiFi

PQI Air Card, SD Card Dengan Modul Reader Micro SD dan Dukungan WiFi -
Power Quotient International (PQI) mengumumkan kehadiran SD Card terbaru mereka yang telah dibekali dengan koneksi WiFi. SD Card yang dinamai PQI Air Card ini juga merupakan sebuah SD Card dengan modul reader untuk Micro SD yang dapat digunakan sebagai converter dari Micro SD ke SD Card maupun adapter untuk wireless network.
Produsen perangkat penyimpanan data asal Taiwan tersebut mengatakan bahwa PQI Air Card mendukung penggunaan Micro SD hingga Class 10 dari kapasitas 4 GB hingga 32 GB. Sementara untuk jaringan wireless, Air Card mendukung standar 802.11 b/g/n. SD Card ini mendukung akses wireless secara simultan dari perangkat-perangkat lain hingga maksimal 3 koneksi.
Tidak hanya itu saja, PQI Air Card juga telah dilengkapi dengan aplikasi khusus untuk pengguna perangkat Android dan iOS dengan nama AirCard+. Aplikasi tersebut mampu menghubungkan Smartphone atau tablet ke SD Card ini dan mengakses semua data yang terdapat di PQI Air Card.
Description: PQI Air Card, SD Card Dengan Modul Reader Micro SD dan Dukungan WiFi Rating: 5 Reviewer: Andi X-Gen ItemReviewed: PQI Air Card, SD Card Dengan Modul Reader Micro SD dan Dukungan WiFi

0 komentar:

Posting Komentar